Loading...

Cara membuat Antena TV HD dari kaleng bekas dijamin 100% jernih

Cara membuat Antena TV HD dari kaleng bekas dijamin 100% jernih
Cara buat antena dari kaleng bekas
Dijamin 100% jernih
Simak videonya
Jangam lupa subcribes

RRelated Posts

Antena TV HD dari kaleng bekas 100% TV jernih

Banyak limbah kaleng minuman larutan berserakan dibuang dijalan Hal ini membuat hati saya bertanya Kapan ini akan dilebur tanah setelah saya browsing proses kaleng menjadi tanah akan bertahan lama

CComments

  • discia dis
    kalo ga punya solder pake apa bang?
  • MIYABI
    Video ga berguna
  • MIYABI
    Unik video jelek
  • MIYABI
    Jangan ditonton
  • MIYABI
    Jangan nonton channel ini
  • MIYABI
    Video ga berguna
  • MIYABI
    Video sampah
  • MIYABI
    Video ga jelas
  • MIYABI
    Bohong
  • MIYABI
    Video tai
  • MIYABI
    Video jelek
  • MIYABI
    Video cek apa ini
  • MIYABI
    Bohong
  • MIYABI
    Video jelek
  • MIYABI
    Ah bohong kamau
  • MIYABI
    Jangan mau di booing
  • MIYABI
    Bohong
  • MIYABI
    Ini bohong
  • MIYABI
    Bohong
  • Sidiq Fathoni
    itu asli apa boongan bang?
  • Antok Artha
    apa bahannya cuman itu aja tanpa ada boster bawah atas y boss?
  • khaerudin sidik patoni
    Nyesel gw beli antena sampe 250rb... hsilnya tetep ancur
  • fuji ramadhan
    bang ini pake booster apa gk ?
  • Bayu Aji
    Untuk wilayah jateng apa bagus gan?
  • nanang masduki
    Klo didaerah plosok gimana gan....soale pake antena tv hrus 15m tinggi tiange...itupun g bsa jernih....klo pake parabola bisa jernih tpi pas wqt ada siaran sepak bola diacak mulu....
  • Tristan Waykanan
    bisa gak klw daerahnya jauh dari siaran pemancar tvnya gan
  • Andin Rama
    Mantrap bro
  • Ria Pusvitasaru
    Wew top bibgit
  • Rd Medan
    kreatif
  • Sunardi Driver
    Maaf om itu tv om tunernya sdh diseting y kok tv sy ngga ada brubah malah renyek sdh enam kaleng sama timah hampir stengah mtr habis ngga bisa knp yaa om
  • Tips Trik Sekitar
    Mantep bro
  • Kadek Dhicka
    Tapi sayangnya cepet karatan
  • Noor Rahmat
    Kreatif bro
  • Udin Saepudin
    akusubscribe
  • Udin Saepudin
    maaf aku suka bukan duka
  • Udin Saepudin
    artinya aku duka dengan ini.aku like aja
  • Udin Saepudin
    dewek resep dekah.di luke ku dewekmah
  • Faisal Ifandi Ifandi
    mantep
  • NICK CARTER
    kembung deh perut minum isi dua kaleng sampe habis hhhaaa
  • alexsander van houten
    Solder ya pas kaleng ya gan
  • Isroi Hariri
    Kalau di daerah pegunungan apa bisa tembus booss.
  • rock on
    Bila dipakai jangka panjang gimna tuh om. Apa ga da pengaruh ke bagian layar atu yang lain nya.. maksih omm
  • Fajar Maulana
    I like it,good idea
  • Askur Rahman
    Goodjob,tinggal dirapi'in saja bos
  • Edison T.
    Cuma sy kalengnya gak di belah masih utuh
  • Afkarel Hilmi
    Pke booster nggak om??
  • Edison T.
    Sy sdh coba tp gambarnya ada bayangan...hampir semua stasiun tv
  • Nina Haryani
    klo gak disolder bisa kgak??????
  • Abdulkowi owi
    Mantap gan hasilnya kreatif.👍👍
  • Febri Yanto
    Keren gan