Loading...

Cara Membuat Antena TV Paling Kuat Sinyal dan mudah gakpayah banyak biyaya Ampas 480P

Cara Membuat Antena TV Paling Kuat Sinyal dan mudah gakpayah banyak biyaya Ampas 480P


RRelated Posts

Antena TV HD dari kaleng bekas 100% TV jernih

Banyak limbah kaleng minuman larutan berserakan dibuang dijalan Hal ini membuat hati saya bertanya Kapan ini akan dilebur tanah setelah saya browsing proses kaleng menjadi tanah akan bertahan lama

CComments

  • Warsa Sunarya
    Pidio bisu gk ada petunjuk nya..
    Apa saja bahan bahan nya gak di jelasin.. bodoh banget bikin pidio ny..... bodoh alias goblok.
  • odi agam
    itu kan video pny orang india.. Hoax.. Gw bayarin 10jt klo emng bs naangkap sinyal .. Videonya aja pnya orang.. Tu chanel sony klo gk slah asisat 7..
  • Robin Hammz
    kalo diliat dr tvnya kek pnya discovery channel...tv kabel browww...
  • Herman Sah
    bahan2nya apa bang?
  • Herman Sah
    pake lem apa bang,terus yg putih kotak apa bang?
  • dzikrul g
    itu harus pakai stb dlu ya gan?